Kuliah gratis di BogorEduCARE

Buat anda para pemuda-pemudi yang baru lulus sma yang ingin melanjutkan pendidikan tapi tidak mempunyai biaya dan memiliki semangat belajar bagaikan naruto dan berani di tempa mentalnya.

Jangan bingung segeralah bergabung dengan Bogor EduCARE yang memberikan beasiswa full kepada anda-anda semua yang memiliki semangat belajar tinggi dan berasal dari keluarga ridak mampu secara finansial.

Bogor EduCARE adalah yayasan peduli pendidikan mendiri yang di peruntukan bagi pemuda-pemudi yang secara financial tidak mampu dan memiliki semangat untuk belajar, di dirikan pada tanggal 29 Agustus 2001 oleh bapak Ir.H. Ahmad Kalla di Bogor, sekarang Bogor EduCARE berlokasi di daerah Sukaraja, Tepanya di Jalan Cikiray RT 003 RW 006 Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Bogor EduCARE memiliki gedung 3 lantai yang terdiri dari ruanf kelas, ruang makan,ruang dosen,ruang praktek,kamar mandi,loker,perpustakaan,dapur,mushola dan juga di lengkapi dengan taman yang apabila dilihat akan mensejukan hati dan pikiran, selain itu di BEC singkatan untuk Bogor EduCARE ada juga exstrakulikuler seperti: Divisi Agama,Divisi cinta BEC, Divisi Perpustakaan, BESt,Futsal,Seni Karawitan,Publik Speaking,Jurnalis, dan Drama Teater.

Masa pembelajaran di BEC berlangsung selama 18 bulan, jadwal kuliah dimulai hari senin sampi jumat mulai pukul 8:00 s/d 16:00, materi pembelajaran BEC di bidang administrasi perkantoran berbasis bahasa Inggris dan Komputer, di BEC juga diterapkan system D.O(drop out). D.O dimaksudkan supaya para mahasiswa mencapai hasil belajar yang maksimal

Keahlian yang akan didapatkan adalah sebagai berikut:

  1. Mampu menangani tugas admsinistrasi kantor
  2. Mampu bahasa inggris secara lisan maupun tulisan.
  3. Mampu mengoperasikan computer, jaringan computer, dan internet
  4. Mahir mengetik cepat 10 jari
  5. Memiliki sikap mental positif dan pengetahuan tentang entrepreneurship

Untuk informasi lebih jelas silahkan kunjungi situs web http://bogoreducare.org

Leave a comment